Jumat, 26 Maret 2010

CARA MEMBUAT PAYPAL

PayPal adalah salah satu alat pembayaran (Payment procesors) menggunakan internet yang teraman dan terbanyak digunakan di dunia. Dengan Paypal, Pengguna internet dapat membeli barang di ebay, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, atau mengirim dan menerima uang ke pengguna PayPal lain di seluruh dunia.

PayPal mengatasi kekurangan dalam pengiriman uang tradisional seperti Cek atau Money order yang prosesnya dapat memakan waktu. PayPal seperti rekening bank, pertama anda membuat account, lalu mengisi account tersebut dengan dana dari kartu kredit atau transferan dana dari account paypal orang lain ke balance paypal anda, setelah itu anda sudah dapat menggunakan account PayPal untuk bertransaksi.

Cara register di paypal

Pertama-tama anda buka www.paypal.com, lalu akan keluar tampilan seperti dibawah ini:Setelah itu anda pilih sign up kemudian akan keluar tampilan berikut:
Pilih primer lalu anda akan menemukan tampilan berikut:

Jika anda tidak ingin verifikasi dengan kartu kredit/anda tidak memiliki kartu kredit, hilangkan centang pada bagian “HUBUNGKAN KARTU KREDIT SAYA.....

Kemudian klik ‘SETUJU DAN BUAT REKENING” setelah itu akan muncul tampilan berikut ini:
Langsung klik ‘MASUK KE REKENING SAYA” dan Anda bisa lihat akun anda seperti halaman di bawah ini:
Selesai dan anda telah memiliki rekening paypal.

3 komentar:

  1. nice inpoh gan..wkwkwk..
    bermanfaat..

    BalasHapus
  2. I’m extremely inspired with your writing abilities as smartly with the structure for your blog

    BalasHapus